Sabtu, 30 Desember 2017

REVIEW ROTI BAKAR AIKEL


Zaman kini kuliner makanan dan minuman memang banyak sekali inovasinya, mulai dari yang biasa saja sampai dengan yang unikSalah satunya adalah kuliner khas kota Depok ini, “Roti Bakar Aikel”. Nah, sekarang kami akan membahas minuman unik ini nih yang sebelumnya sudah dibahas didalam VLOG dibawah ini:






Roti Bakar Aikel? Dari namanya saja rotiini sudah mengundang rasa penasaran. Sesuai dengan namanya, nama roti ini diambil dari nama belakang owner nya yang bernama Dio Aikel. Roti ini memiliki varian rasa yang unik, mulai dari Roti Bakar Marsmellow, Roti Bakar Fancy Grill, Roti Bakar Milo, dll. Roti Bakar Aikel merupakan inovasi konsep kuliner yang sangat unik yaitu roti yang secara visual dibuat unik secara hidangan daripada umumnya. 

Meski kini banyak Restoran Roti Bakar, namun Roti Bakar Aikel tentu saja sangat berbeda. Menu yang dihidangkan belum pernah ada dan tentu saja mengundang rasa penasaran konsumen untuk mencobanya. Roti Bakar Aikel juga cocok untuk tempat nongkrong, khususnya anak muda. Karena fasilitas yang disediakan cukup memadai. Penasaran dengan rasa Roti Bakar Aikel? langsung aja mampir ke Jl. Raya Margonda. Recomended banget deh pokoknya guys.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar