Jumat, 14 April 2017


Kehebatanku (Untuk Kau Lupakan)


Aku selalu berusaha menciptakan hal-hal.
semacam pesan dan kesan
untuk cinta yang hadir tiba-tiba tanpa waspada,
dan satu hari yang mungkin bisa kau kenang.

Agar kau tahu, kehadiranku bukanlah sekedar
tatap mata ataupun berbicara.
Kupastikan aku selalu datang membawa
seluruh ingatanku tentangmu;
Seluruh kata-kata yang tak kau ucapkan
atau ceritamu yang hanya sekali ku dengar.

Kita adalah sebuah kecelakaan kecil,
Tapi kau baik-baik saja
Dan aku menikmati ketidaksembuhanku
sendiri.

Hari demi hari,
Aku merasa lebih baik ketika kau mengingatku, tapi
aku selalu telat menyadari bahwa itu tak pernah terjadi.

Ternyata,
Sehebat apapun aku mengingat tentang kau,
aku masih lebih hebat lagi untuk kau
lupakan.

(Dio Aikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar