Rabu, 12 November 2014

Puisi Untuk Sebuah Nama

                                        ''Untuk Sebuah Nama''

Ia menjelang layaknya seorang bidadari...
Merasuk dan larut disudut benakku...
Dan aku pun tak bisa mengingkari suatu keadaan bahwa...
Jiwa dan pikiranku telah terpasung tentangnya...

Kau selipkan nada manja disetiap halus tutur katamu...
Mengundang naluriku untuk selalu berada didekatmu...
Dan biarkan ku ketahui siapakah yang tlah mendekap jiwaku lewat senyumanmu...
Namun terkadang aku curiga bahwa cinta tlah berperan & menjelma dalam dirimu...

Aku pun menyadari bahwa aku telah tenggelam pada suatu yang tak ku mengerti, namun begitu indah...
Dan kini ribuan kata pun berdansa dalam pikiranku, namun perasaanku hanya memilih tiga kata untukmu...
‘’Aku Cinta Padamu...’’

                                                                                                             by : Dio Aikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar